Mahasiswa Pend. Matematika Univ. Hamzanwadi Terpilih Menjadi Pengurus IKAHIMATIKA Pusat

Menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga besar Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas MIPA Universitas Hamzanwadi atas terpilihnya dua orang mahasiswa menjadi bagian dari pengurus pusat Ikatan Himpunan Mahasiswa Matematika (IKAHIMATIKA) Indonesia periode 2018-2020. Haedasun Sinsan Sriati terpilih sebagai staf Kewirausahaan dan Dedy Eka Haspani terpilih sebagai staf Keilmuan dan Keprofesian. 
Pemilihan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11-16 Maret 2019 pada acara Musyawarah Tahunan Nasional (MUSTANAS) IKAHIMATIKA Indonesia di Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, kalimantan Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Himpunan Mahasiswa Matematika yang tergabung dalam IKAHIMATIKA Indonesia. Pada kegiatan ini disepakati Universitas Negeri Gorontalo sebagai penyelenggara MUSTANAS tahun 2020.

Selain MUSTANAS IKAHIMATIKA, juga diadakan Seminar Nasional dengan tema Tantangan Revolusi Industri 4.0 terhadap matematika dan pembelajarannya,  di Aula Rektorat ULM Banjarmasin. 

Semoga IKAHIMATIKA Indonesia bisa memberikan kontribusi bagi perhimpunan mahasiswa matematika se-Indonesia, khususnya Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HMPS) Universitas Hamzanwadi.